Bank NTT Cabang Mbay, Luncurkan Kredit Kendaraan DP 0 Rupiah

Berita2332 Dilihat

Laskarmedia.comMBAY– Bank NTT Cabang Mbay mulai saat ini melayani kredit kendaraan bermotor roda dua dan roda empat dengan Down Payment (DP) Nol (0) Rupiah.

Hal ini disampaikan Kepala Cabang Bank NTT Cabang Mbay Mathias Nara Tifaona pada gelaran Customer Gathering Bank NTT Cabang Mbay di Aula Setda Nagekeo Jumad, 29 Juli 2022.

“Di Bank NTT memiliki satu sistem kredit khusus yaitu “Kredit Kendaraan Bermotor (KKB)” dengan DP Nol Rupiah”.ucap Mathias Tifaona.

Selain itu lanjut Tifaona, Bank NTT juga meluncurkan satu program tabungan dengan nama Simpel (Simpanan Pelajar).

Hal ini bertujuan untuk memberikan manfa’at terkait edukasi keuangan, serta mendorong budaya gemar menabung sejak usia dini, agar di kemudian hari, anak dapat mengelola uangnya dengan lebih bertanggung jawab.

“Khusus tabungan Simpel, anak-anak diberi kemudahan. Dengan bermodalkan Rp. 5.000 anak sudah dapat membuka rekening baru di Bank NTT, plus bebas biaya administrasi, serta dapat memiiliki kartu ATM, Mobile. Para pelajar di Nagekeo sangat antusias terhadap keberadaan tabungan Simpel ini. Itu sebabnya, setiap hari pasti saja ada yang datang untuk menabung atau membuka rekening baru”.terang Tifaona.

Saat ini, Fitur-fitur Bank NTT yang tersedia yakni, Agen Dia Bisa, Agen Laku Pandai B JuBisa, Mbanking B Pung Mobile, Qris, CMS (Cash Manajemen System) dan Electronic Data Capture (EDC). Juga menyediakan beberapa jenis Kredit yakni, Kredit Konsumsi untuk ASN, Modal Kerja, Investasi, Mikro dan Mikro Merdeka.

Kegiatan Customer Gathering dibuka secara resmi oleh Bupati Nagekeo, dr. Johanes Don Bosco Do beserta ibu Ketua Penggerak PKK drg. Yayik Pawitra Gati, beserta seluruh Nasabah Bank NTT Cabang Mbay. (LM/132).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *